CARA TRANSFER PULSA XL/AXIS

 

Bagi pelanggan atau pengguna kartu gsm XL, sedikit tips yang akan kita bahas kali ini adalah bagaimana cara bagi pulsa xl. Anda tidak perlu lagi kebingungan lagi dalam menggunakan pulsa anda, kehabisan pulsa, atau lagi kebingungan mencari counter dan kehabisan pulsa pada saat jauh berada pada tempat pengisian pulsa.
Fitur yang disediakan oleh provider xl ini sudah memang sudah lama. Akan tetapi masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Hal ini mungkin karena tidak di tulis ya :). Fitur ini bisa memudahkan anda untuk berbagi pulsa ke sesama pengguna xl misalnya dengan kerabat, saudara atau temen-teman kita.
cara bagi pulsa xl, bagi pulsa xl
Namun untuk melakukan transfer pulsa hal ini dilakukan ke sesama XL saja. Untuk proses transfer ke nomor lain untuk saat ini masih belum bisa.
Hal tersebut sangatlah terbantu bagi pengguna XL khususnya karena dengan adanya fitur ini meminimalkan kondisi darurat dengan bantuan teman-teman kita. Apalagi pulsa kita sedang menipis pasinya sangat kebingungan ketika ada hal yang darurat.
Beberapa hal yang perlu anda ketahui untuk sebagai syarat transfer pulsa adalah sebagai berikut :
  1. Minimal sisa pulsa yang harus dimiliki setelah melakukan proses transfer pulsa sebesar Rp. 5.000.
  2. Nilai nominal untuk transfer pulsa mulai dari Rp. 1.000 dan kelipatannya.
  3. Akan dikenakan biaya transfer pulsa secara otomatis dimulai dari Rp. 99 sampai dengan Rp. 500.
  4. Pengguna bisa transfer pulsa sesama XL.
Untuk melakukan transfer pulsa atau bagi pulsa ke sesama XL terdapat 2 cara mudah yaitu via SMS dan via dial ke *123# pada handphone anda berikut ini lebih lengkapnya :
Cara Transfer Pulsa dengan Menggunakan SMS
Anda bisa transfer pulsa dengan menggunakan SMS dengan cara mengetikkan SMS dengan format sebagai berikut :
Ketik Bagi(spasi)Nomor Tujuan(spasi) Nominal
Contoh
Bagi 0817xxxxx 5000
Kirim ke 168.
Anda akan mendapatkan balasan atau notifikasi SMS berupa “anda melakukan transaksi bagi pulsa ke nomor tujuan sejumlah nominal. Anda ikuti instruksinya balas dengan mengetikkan “Y” artinya anda setuju dan benar akan melakukan transfer pulsa tersebut ke nomor tujuan. Setelah melakukan SMS reply maka anda akan mendapat balasan dan transaksi sukses bagi pulsa nomor XL dan penerima akan mendapat notifikasi bahwa pulsa telah diterima.

Cara Transfer Pulsa dengan Menggunakan Dial ke *123#.
Untuk melakukan transer pulsa via dial anda bisa langsung panggil dengan mengetikkan *123# kemudian pilih mPulsa – Pilih Bagi Pulsa – Pilih Nomor Tujuan. Setelah melakukan proses tersebut jika berhasil maka penerima akan memperoleh pulsa tambahan dari pengirim pulsa. Silahkan penerima pulsa mengecek pulsanya apakah sudah masuk atau belum.
Selain itu masa aktif pulsa akan bertambah secara otomatis bagi penerima pulsa. Dengan syarat proses bagi pulsa dilakukan secara benar dan pastikan sudah berhasil. Maka pulsa akan segera diterima. Bagaimana mudah bukan untuk melakukan transfer pulsa. Bagi pulsa ini akan berlaku maksimal 5 kali selama sehari. Untuk penerima pulsa maksimal 20 kali dalam menerima pulsa. Demikian tips 

Cara Bagi Pulsa XL semoga bermanfaat dan silahkan baca juga artikel yang lainnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

CENTER dan SENDER
VIP PULSA H2H

SMS CENTER
  • 0896 6407 5555
JABBER CENTER
  • vippulsatrx@jabb3r.org
  • tts_c44fa9975c72_vippulsa.trx
GTALK CENTER
  • vippulsatrx@gmail.com
TELEGRAM CENTER

@vippulsatrx_bot